Senin, 29 Juni 2020

Penglihatan Kento Momota hampir pulih 100%

0

Penglihatan Kento Momota hampir pulih 100%


AgenSlotMaster - Penglihatan Kento Momota hampir pulih 100% - Jumat ( 26/6/2020), Kento Momota mengadakan siaran pers virtual dari klub bulu tangkis tempatnya bernaung, NTT East. Dalam kesempatan itu, tunggalputra nomor satu dunia itu menyinggung kondisi fisiknya setelah menjalani berbagai perawatan selepas terlibat kecelakaan maut januari.

Kento Momota

Kento Momota mengatakan bahwa gejala Double vision atau penglihatan berbayang yang sempat dirasakannya sudah mulai membaik. " Rasanya sudah baik - baik saja, mungkin sudah sekitar 98 persen pulih. Penglihatan saya sudah sama seperti sebelum kecelakaan terjadi,"kata Momota.

Selain kondisi mata, pembulu tangkis asal jepang ini juga mengatakan bahwa keadaan fisiknya secara keseluruhan sudah pulih  dari cidera. " Saya melakukan pemeriksaan setiap hari sehingga sudah tidak ada kendala fisik. Saya sudah bisa bermain dengan baik," Juara dunia 2019 itu menerangkan.

"Saya sudah mulai latihan setiap hari dan merasa kondisi fisik saya sudah pulih 100 persen. "

Dengan kondisi fisik dan penglihatan yang membaik, momota merasa cukup siap untuk menjalani comeback setelah absen berlaga sejak pertengahan januari 2020. "Saya belum latihan dengan pemain top dunia, tetapi para atlet yang sudah saya lawan sejauh ini masih bisa diatasi." "Jadi, saya latihan sambil menyesuaikan kecepatan dan kekuatan mereka,"tunggal putra andalan jepang itu menjelaskan.

Saat ini, Momota mengaku tengah berfokus untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan stamina sebelum melakoni comeback ke tournament bulu tangkis internasional. Sedangkan, kalender kompetisi BWF terdekat dijadwalkan bergulir pada 1-6 september 2020 dalam ajang Chinese Taipei Open di Taiwan.

Belum ada konfirmasi tournament apa saja yang akan diikuti oleh Kento Momota pada paruh kedua musim 2020.
Author Image

About Coin Master
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar